Rabu, 01 Agustus 2018

4 Langkah untuk Memperbaiki Nafas


Cara Memutihkan Gigi - Kecuali Anda biasa makan bawang putih, bawang, dan makanan berbau busuk lainnya, Anda mungkin bingung mengapa Anda sering mengalami bau mulut. Untungnya, halitosis kronis bukanlah sesuatu yang perlu Anda terima, dan ada beberapa strategi yang dapat Anda ambil untuk mencegah kondisi ini. Alih-alih membiarkan nafas buruk menguasai hidup Anda, cobalah mengikuti beberapa langkah sederhana untuk menyegarkan mulut Anda.

Praktek Kebersihan Mulut yang Baik
Mengambil pendekatan yang kuat untuk menjaga mulut Anda bersih adalah salah satu cara paling penting untuk menangkis bau mulut dan cara memutihkan gigi dengan cepat. Agar mulut Anda tetap sehat, Anda harus mengikuti rekomendasi perawatan gigi dari dokter gigi Anda, termasuk menyikat gigi secara teratur dan flossing setelah Anda makan setiap kali makan. Pilih obat kumur antibakteri untuk menjaga infeksi mulut di teluk, dan cari bahan termasuk klorheksidin dan klorin dioksida. Penting juga untuk mengunjungi dokter gigi Anda setiap enam bulan untuk pembersihan dan pemeriksaan, karena gigi berlubang dan masalah gigi lainnya dapat menyebabkan nafas yang mengerikan.

Tanyakan kepada Dokter Anda atau Apoteker
Jika Anda menyadari bahwa Anda tiba-tiba berurusan dengan bau mulut yang kronis, Anda mungkin ingin mengesampingkan resep Anda sebagai penyebabnya. Obat-obatan tertentu yang mungkin Anda perlukan untuk mengobati kondisi medis dapat menyebabkan napas yang busuk sebagai efek samping, dan antidepresan adalah penyebab utama. Obat-obatan lain seperti antihistamin atau obat yang Anda gunakan untuk mengontrol tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan mulut kering, suatu kondisi yang dapat membuat Anda kehabisan napas.

Nafas Buruk Membuat Beberapa Perubahan Pola Makan
Jika Anda mengalami bau mulut, makanan yang Anda masukkan ke mulut Anda harus menjadi pertimbangan yang jelas. Kebanyakan dokter gigi akan setuju bahwa menambahkan buah-buahan dan sayuran segar untuk makanan Anda dapat membantu membersihkan gigi Anda secara alami dengan membersihkan mulut Anda dari plak dan partikel makanan lainnya. Jika Anda memiliki kawat gigi, ini sangat penting, karena serpihan yang menempel di perangkat ortodontik Anda dapat menyebabkan bau mulut. Sebagai bonus tambahan, mengisi makanan Anda dengan buah-buahan dan sayuran dapat menyebabkan banyak manfaat kesehatan, termasuk Breathdosis buruk yang sangat penting bagi kesehatan gigi Anda secara keseluruhan.

Temukan Great Sugarless Gum
Mulut kering adalah penyebab utama ketika datang ke bau mulut, seperti air liur adalah salah satu pertahanan terbaik menjaga mulut Anda bebas dari bau. Dengan menemukan permen tanpa gula yang Anda nikmati, Anda dapat merangsang produksi air liur untuk memerangi bau mulut. Gula pengganti xylitol juga dikenal untuk mengurangi bakteri penyebab rongga, yang memaksimalkan manfaat kesehatan mulut dari mengunyah permen karet bebas gula.

Menjaga kesehatan Anda secara keseluruhan, selain kesehatan mulut Anda, tips dan inspirasi ini sangat penting dalam memerangi bau mulut. Dengan mengambil pendekatan proaktif untuk menjaga bau yang tidak berbau keluar dari mulut Anda, Anda akan menikmati napas segar dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar