Kamis, 02 Agustus 2018

3 Cara untuk Mempertahankan Diri Anda Sendiri di Perjalanan Bus Anda


Perjalanan bisa menyenangkan, terutama jika Anda bepergian dengan teman, kelompok besar, dan / atau keluarga. Banyak orang mungkin tidak setuju dengan pernyataan itu, tetapi itu hanya karena mereka tidak tahu cara membuat perjalanan mereka menyenangkan.

Bepergian dengan sewa bus pariwisata memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu menikmati perjalanan daripada berfokus di jalan. Jika Anda tidak tahu cara menghibur diri sendiri dan teman perjalanan Anda, itu bisa menjadi acara yang panjang dan membosankan. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat perjalanan bus menyenangkan dan penting bagi semua orang.

Kenapa?
Setiap perjalanan yang baik memiliki soundtrack yang sama baiknya. Hanya karena Anda bukan orang yang mendorong semua orang ke Jakarta, atau ke mana pun Anda pergi, tidak berarti Anda tidak dapat menikmati beberapa lagu di jalan. Cara yang baik untuk membuat teman perjalanan Anda terlibat saat menggabungkan beberapa musik adalah memainkan nama lagu. Anda dapat menggunakan layanan streaming musik atau aplikasi musik apa pun untuk membuat daftar putar artis dan genre dan menguji pengetahuan musik teman Anda. Anda juga dapat memainkan ‘menyelesaikan lirik lagu’ dengan menghentikan lagu di tengah-tengah paduan suara populer, dan lihat apakah teman-teman Anda dapat menyelesaikan baris yang benar.

Game Perjalanan
Sering kali selama perjalanan sewa bus pariwisata Jakarta ketika satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah menatap ke luar jendela. Tidak benar - Anda selalu dapat memainkan game perjalanan yang menyenangkan. Tentu saja, ada yang klasik seperti "I Spy" atau "20 Pertanyaan", tetapi ada begitu banyak game perjalanan lain yang tersedia di ujung jari Anda. Anda dapat dengan mudah mencari game perjalanan yang menyenangkan secara online dan mendapatkan ratusan kemungkinan. Jika Anda dan teman perjalanan Anda adalah penggemar bioskop, maka carilah game perjalanan berbasis film. Jika semua orang menyukai mobil, cari game perjalanan otomotif atau plat. Anda pasti menemukan sesuatu yang akan dinikmati semua orang.

Bertemu orang-orang
Jika Anda menyewa bus hanya untuk Anda dan teman perjalanan Anda, maka Anda mungkin mengenal semua orang. Namun, jika Anda berada di motorcoach dengan orang yang tidak Anda kenal, ini bisa menjadi peluang besar untuk bertemu orang-orang dan mendapatkan teman baru. Jangan takut untuk terlibat dengan sesama penumpang dan menyertakan mereka di game atau musik apa pun. Siapa tahu, Anda bisa membuat persahabatan seumur hidup di perjalanan Anda.

Bus telah ada selama bertahun-tahun, dengan orang-orang menggunakan bus berkuda sedini tahun 1820-an. Sekarang, perjalanan naik bus bisa menjadi moda transportasi berkelanjutan yang membantu wisatawan dan bumi. Jangan bosan dengan perjalanan bus Anda, jagalah diri Anda terhibur dengan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan menarik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar