Kamis, 02 Agustus 2018

4 Hal-Hal yang Akan Dilakukan Tikus - Tikus di Rumah Anda


Fokus lembut tikus berada di kandang menangkap tikus. tikus itu menularkan penyakit ke manusia seperti Leptospirosis, Wabah.

Bagaimana tikus - tikus masuk ke dalam rumah dan apa yang akan dilakukannya setelah masuk? Baca terus untuk mencari tahu.

Tikus dapat menggeliat ke celah dan lubang sekecil ½ inci. Dan jika lubangnya belum ½ inci besar, tikus itu bisa mengunyahnya sampai tiba. Tikus bisa masuk melalui lubang sekecil ¼ inci. Dan, seperti tikus, tikus akan mengunyah dan menggerogoti lubang yang lebih kecil sampai mereka cukup besar untuk lolos.

Selain itu, baik tikus maupun tikus lebih menyukai kehangatan daripada dingin. Ini berarti bahwa ketika cuaca di luar mulai berubah menjadi dingin, tikus - tikus akan beralih ke rumah dan bangunan lainnya. Dan semakin banyak makanan dan air yang dapat mereka temukan setelah mereka berada di dalam, semakin besar kemungkinan populasinya akan tumbuh dengan cepat.

Tikus - Tikus di Rumah
Ini bisa sangat tidak menyenangkan dan menjijikkan untuk melihat tikus atau tikus di rumah, tetapi bahkan lebih buruk dari itu, hewan pengerat dapat menyebabkan kerusakan dengan mengunyah mereka, membuat sarang, dan buang air kecil, dan mereka juga dapat menyebarkan penyakit. Berikut ini beberapa cara mengusir tikus.

1. Buat Sarang Tikus / Tikus
Menggunakan apa pun yang ada di tangan - setumpuk koran bekas, pakaian atau kain yang disimpan di kotak kardus yang mudah dikunyah, tumpukan majalah atau bahkan file penting. Itu akan mengunyah barang-barangnya sampai tercabik-cabik, lalu diikat menjadi sarang yang bagus, lembut, dan nyaman.

Hewan pengerat juga akan mengunyah barang-barang lain - seperti drywall, insulasi, dan kabel, tidak hanya menyebabkan kerusakan yang signifikan di rumah Anda, tetapi juga berpotensi menyebabkan api menyala dari kabel yang dipagari.

2. Cari Tahu Makanan
Sebelum atau sesudah membuat sarang - tergantung pada seberapa lapar itu - hewan pengerat akan berkeliaran di rumah Anda untuk mencari makanan.

Saat ia menjelajah, ia akan buang air kecil dan menjatuhkan kotorannya di sepanjang jalurnya - mencemari segala sesuatu di sepanjang jalan. Jika itu membuat jalan ke pantry Anda atau tempat penyimpanan makanan lainnya, kemungkinan akan berjalan di atas makanan dan kemasan makanan, sehingga waktu berikutnya Anda menyentuhnya, Anda menyentuh jejak urinnya juga.

Hewan pengerat akan mengunyah kemasan untuk sampai ke makanan, dengan gigi yang sangat tajam, memungkinkannya untuk mengunyah kotak dan tas yang Anda anggap aman.
Setelah tikus atau tikus masuk ke makanan, itu bisa menjadi sumber penyakit bawaan makanan, seperti salmonellosis, yang ditularkan ketika seseorang makan atau minum makanan atau air yang terkontaminasi oleh kotoran hewan pengerat dan menyebabkan diare, demam, dan kram perut.
Menurut ahli kesehatan, hewan pengerat tertentu juga dapat secara langsung mengirimkan penyakit seperti Hantavirus Pulmonary Syndrome, Demam Berdarah dengan Sindrom Ginjal, Demam Lassa, Leptospirosis, Lymphocytic Chorio-meningitis (LCM), Demam Berdarah Omsk, Wabah, Demam Tikus.

3. Cari Air
Hewan pengerat membutuhkan air untuk bertahan hidup. Beberapa makanan akan memberi mereka air, tetapi mereka juga akan membutuhkan air gratis seperti air dalam mangkuk yang ditinggalkan di lantai untuk kucing atau anjing Anda; di dasar pot tanaman; atau bahkan di bak atau bak cuci piring yang lambat.

Dan, sementara Anda mungkin berharap itu hanya kisah seorang istri tua, memang benar bahwa tikus dapat berenang melalui selokan dan datang melalui toilet atau saluran lain. Ini bukan kejadian biasa, tetapi itu bisa terjadi.

4. Jadikan Bayi Pengerat
Hewan pengerat adalah pemulia yang produktif, sehingga populasi dapat membangun dengan sangat cepat di rumah atau bangunan jika tikus atau tikus memiliki cukup makanan, air, dan tempat berlindung.

Tikus: Setiap wanita dapat memiliki hingga 7 liter dalam 1 tahun, dengan hingga 14 anak di setiap sampah. Tikus bertumbuh penuh dalam waktu sekitar 4 minggu, yang berarti bahwa beberapa generasi dapat dilahirkan dalam satu tahun - dari setiap betina dari litter.

Tikus: Tikus rumah dapat memiliki hingga 10 liter dalam satu tahun dengan sekitar 6 muda di setiap sampah. (Tapi bisa ada sebanyak 12 tikus dalam satu litter!) Mereka dewasa untuk dewasa dalam 7 minggu, jadi, sekali lagi, jika kondisinya ideal, populasi tikus dapat meledak hanya dalam beberapa bulan untuk itu dibutuhkan strategi yang tepat bagaimana cara mengusir tikus dengan tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar