Minggu, 05 Agustus 2018

2 pengobatan Rumah Efektif untuk ketombe


Bagi banyak orang, rambut rontok atau ketombe setara dengan mimpi buruk. Beberapa orang kehilangan tidur karena ketombe dan rambut rontok. Ini adalah satu-satunya kasus ketika orang tidak menyukai kombinasi hitam (pakaian) dan putih (ketombe) mereka. Di dunia yang penuh tekanan saat ini, masalah rambut menjadi penyakit yang umum meningkat. Ada banyak cara menghilangkan ketombe untuk mengobati serpihan putih yang penuh kebencian itu. Salah satu caranya adalah mengobati secara alami tanpa merusak rambut. Mari kita jelajahi cara menghilangkan ketombe menggunakan pengobatan rumahan.

Ada cara lain untuk mengobati masalah rambut dengan minyak esensial juga. Jika Anda menginginkan kulit kepala dan pertumbuhan kembali rambut yang sehat secara alami, maka cobalah perawatan di rumah tanpa efek samping.

1. Bagaimana menghilangkan ketombe menggunakan Baking Soda

Bahan

1 sendok makan baking soda
2 sendok makan minyak zaitun extra virgin / minyak kelapa
1 sendok makan jus lemon

Bagaimana menerapkan

Campur semua bahan dan berlaku untuk kulit kepala.
Pijat lembut kulit kepala selama 2-3 menit dan biarkan selama 15 - 20 menit dan bilas dengan sampo herbal.

Mengapa itu berhasil
Minyak zaitun memecahkan masalah seperti kulit kepala yang kering dan terkelupas atau ketombe dan membuat rambut halus dan bebas keriting. Minyak zaitun juga meningkatkan pertumbuhan kembali rambut. Kekuatan gabungan dari baking soda dan lemon membunuh bakteri dan menghilangkan sel-sel mati secara efektif.

Baking soda bertindak sebagai agen pembersih alami. Ini membersihkan kulit kepala sel-sel mati dan minyak selain mempertahankan kandungan kelembaban alami kulit kepala.

Soda kue memiliki sifat antibakteri dan anti-jamur yang membunuh mikroba yang menyebabkan ketombe. Lemon mengandung khasiat anti-jamur yang memerangi jamur penyebab ketombe dan vitamin C serta asam sitrat yang melawan ketombe.

2. Cara menghilangkan ketombe menggunakan minyak neem
Bahan
1/4 sendok teh minyak neem
1 sendok teh jus lemon
1/4 cangkir yogurt
1 sendok makan minyak kelapa (Beli Dari Sini)

Bagaimana menerapkan

Campur semua bahan dan oleskan ke kulit kepala dan rambut Anda. Diamkan selama 30-40 menit dan bilas dengan sampo herbal atau ayurveda.

Mengapa itu berhasil

Minyak nimba adalah sampo ketombe yang efektif. Ini tidak hanya menghilangkan ketombe tetapi kulit kepala yang gatal yang sering datang dengan itu. Ia memiliki sifat antiseptik dan antibakteri yang menghilangkan ketombe dari akar. Oleskan campuran ini 2-3 kali dalam seminggu.
Yoghurt adalah tonik yang sangat baik untuk perbaikan dan kualitas rambut serta benar-benar mencegah kerontokan rambut. Ini adalah salah satu kondisioner terbaik untuk rambut.

Minyak kelapa memiliki khasiat obat yang membunuh mikroba yang menyebabkan ketombe dan rambut rontok. Asam lemak yang ditemukan dalam minyak kelapa bekerja dengan protein alami yang ditemukan di rambut untuk melindunginya dari patah (dan karena itu memungkinkannya untuk tumbuh).

silakan kunjungi blog kami di sini untuk melihat lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar