Kamis, 02 Agustus 2018

4 kiat untuk Kulit Lebih Halus


1. Jagalah tangan dan kaki Anda dengan vitamin dan antioksidan.
Tangan dan kaki Anda mengalami banyak kerusakan setiap hari, jadi penting untuk merawat mereka secara khusus. Temukan krim atau lotion topikal antioksidan yang mengandung shea butter, minyak kelapa dan vitamin A, C dan E untuk membantu memberi makan dan melindungi area kulit Anda ini, yang rentan terhadap kekasaran dan penggunaan berlebihan.

Bagaimana Mendapatkan Kulit Lebih Halus Dengan Perawatan Profesional
Jika Anda membutuhkan sedikit bantuan untuk mendapatkan kulit yang lebih halus, dan juga cara memutihkan wajah, ada perawatan kulit-resurfacing yang direkomendasikan oleh dokter kulit.

2. Coba pelapisan kulit dengan laser.
Prosedur ini menggunakan sinar cahaya yang sangat terkonsentrasi untuk memperbaiki warna kulit, tekstur dan penampilan dengan meminimalkan garis-garis halus dan kerutan. Hal ini juga efektif dalam mengobati bintik-bintik coklat, kemerahan dan perubahan warna, mendorong produksi kolagen dan menghilangkan rambut tubuh yang tidak diinginkan, jerawat dan bekas luka bedah. Dermatologists merekomendasikan menggunakan krim atau salep yang mengandung lanolin selama lima hari setelah perawatan atau sampai kulit tidak lagi tampak mentah. Setelah kulit mulai pulih, saatnya untuk melembabkan. Dr. Horowitz merekomendasikan pelembab ringan seperti lotion Cetaphil atau CeraVe. Setelah dua minggu, pelembab biasa dengan SPF 30 atau lebih tinggi dapat digunakan.

3. Pertimbangkan perawatan kulit kimia.
Perawatan peeling kimia membantu mengencangkan, mengencangkan dan mencerahkan kulit serta meminimalkan munculnya bintik-bintik usia, noda, garis-garis halus, kerutan atau bekas luka ringan hingga sedang. Selama perawatan, solusi diterapkan pada kulit dan dibiarkan selama beberapa waktu, biasanya dua hingga tujuh menit. Kulit Anda akan mengalami pengelupasan selama tiga hingga lima hari setelah perawatan. Penting untuk menjaga kelembapan kulit Anda mengikuti pengelupasan kimia. Setelah mencuci dengan sabun ringan, tanpa wewangian, Dr. Horowitz menyarankan krim CeraVe untuk pasiennya. Menerapkan pelembap yang melembabkan setidaknya dua kali sehari dapat mengurangi kekeringan dan pengelupasan.

4. regenerasi kulit Anda dengan mikrodermabrasi atau dermabrasi.
Mikrodermabrasi adalah prosedur ringan cara mencerahkan wajah dan juga dapat digunakan pada wajah, leher, tangan atau tubuh. Area ini dikelupas oleh instrumen berujung halus atau dengan menerapkan kabut halus partikel abrasif. Dermabrasi adalah teknik resurfacing yang lebih kuat yang menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam. Teknik ini dapat mempengaruhi pigmentasi kulit dan tidak dianjurkan untuk semua jenis kulit. Kedua perawatan ini menghilangkan lapisan kulit atas untuk mendorong pertumbuhan sel baru untuk mempromosikan kulit yang segar dan muda. Setelah perawatan ini, Dr. Horowitz merekomendasikan perawatan di rumah berbasis tembaga seperti pelembab wajah Neova karena membantu mengurangi garis-garis halus dan keriput serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Krim mikrodermabrasi yang mengandung vitamin A, C dan E juga sangat efektif untuk meningkatkan elastisitas. Vitamin A,C dan E juga berguna untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, wajah, dan rambut. Info detilnya bisa dilihat di www.intiptrik.com selain berbagai kiat-kiat permasalahan, kami juga mengulas beberapa informasi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar