Selasa, 24 Juli 2018

Mengapa Wanita Memakai Thong Panties?


Setelah membaca tanggapan terhadap ribuan posting blog dan buletin saya selama bertahun-tahun, pertanyaan yang sama terus ditanyakan beberapa kali setahun: Mengapa mengenakan celana dalam wanita?
Jawabannya bervariasi tergantung pada apakah itu respon laki-laki atau perempuan, tetapi intinya adalah bahwa perempuan memakai celana dalam karena tiga alasan:
1. Untuk menyembunyikan garis panty yang terlihat saat mengenakan pakaian ketat
2. Untuk merasa lebih seksi saat membuka baju di depan pria
3. Karena mereka tidak suka tertangkap mengenakan liputan lengkap atau "Granny Panties" saat berada di depan umum.
Tentu saja, kebanyakan pria akan mengatakan kepada Anda bahwa terlepas dari seberapa besar berat badan wanita, atau bentuk tubuh seperti apa, jika wanita memiliki sikap sensual saat mengenakan pakaian dalam wanita, mereka seksi dan erotis.
Saya ingat satu posting blog tertentu dari seorang wanita yang mengatakan ini tentang thongs ... apakah ada di antara kalian para wanita pernah pergi ke klub dansa pria dan melihat sebongkah berotot dari seorang pria yang mengenakan petinju katun putih atau Fruit of the Loom undies yang terlihat seksi dan ingin Anda menempatkan uang di pinggang elastis lebar yang besar? T berpikir begitu.
Intinya wanita ini mencoba untuk membuatnya adalah bahwa seksi itu sama seksinya. Ketika Anda merasa seksi, Anda berpakaian seksi; dan jika Anda berpakaian seksi, Anda merasa seksi. Tidak masalah seperti apa penampilanmu. Yang penting adalah aura yang Anda proyeksikan kepada orang-orang di sekitar Anda.
Jadi intinya adalah bahwa tidak masalah seperti apa wanita itu saat dia mengenakan thong. Yang penting adalah gambar yang dia sampaikan. Seorang wanita tidak harus menjadi model-kurus dengan otot perut untuk menarik populasi pria saat dia mengenakan thong. Faktanya, banyak pria tidak menyukai wanita yang kurus dan vulgar. Mereka lebih memilih wanita yang percaya diri dengan kulit mereka sendiri.
Pernahkah Anda bepergian ke Hawaii dan menonton penari Hula asli? Percayalah, mereka tidak kurus, tetapi gerakan tarian mereka memukau semua orang di antara penonton.
Kebanyakan wanita dan pria yang saya ajak bicara percaya bahwa ketika seorang wanita mengenakan thong, dia adalah orang yang percaya diri, terbebas, seksual, sensual, dan menarik. Mengapa? Karena itulah gambar yang dia proyeksikan. Jadi jawaban atas pertanyaan, mengapa wanita memakai celana dalam, adalah ... karena mereka merasa seksi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar