Senin, 16 Juli 2018

MANFAAT KESEHATAN DAUN BINAHONG


Daun Binahong, tanaman konon berasal dari Korea memang memiliki banyak manfaat luar biasa. Manfaat daun Binahong dapat digunakan sebagai obat alternatif untuk berbagai penyakit.
Cara: ambil rimpang (root) secukupnya, dicuci, lalu direbus, disaring, dan hasilnya setelah dingin diminum 2-3 kali sehari, cara ini untuk menyembuhkan insisi, ulkus, tifus, disentri, kebugaran fisik (ditambah telur dan madu), mencegah stroke, asam urat dan sakit pinggang.
Namun, umbi juga bisa dikeringkan dan ditumbuk halus, lalu dimasukkan ke dalam kapsul 0,5 mh dan diminum 3 kali sehari.

Binahong pergi untuk penggunaan eksternal
Daun dan batang ditumbuk halus lalu dioleskan ke bagian yang sakit. Bahan ini untuk penyembuhan memar karena terkena, memukul api (panas), rematik, kaku, nyeri otot, menghaluskan kulit.
Umbi dari bahan lain dicampur dengan direbus dengan daun sirih, jahe dengan rasio ganjil: 7, 9, 13 untuk penyembuhan jantung bengkak, pembengkakan hati, diabetes, kerusakan ginjal dan radang usus besar.

Trunk untuk mengatasi kelemahan pria, yang diambil oleh getah yang diterapkan ke penis, kemudian menyisihkan waktu untuk melakukan hubungan seksual dengan istri saya. Saat direbus dengan kencur (3 gelas hingga 1 gelas) diminum setiap malam selama seminggu.
Kegunaan dan Manfaat daun binahong
Sebagaimana dijelaskan di atas, daun binahong dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Cara meminumnya sendiri atau bisa cukup mengunyah jus daun binahong. Selain beberapa penyakit di atas, ia meninggalkan Binahong masih bisa digunakan untuk beberapa penyakit lain seperti: Bengkak dan berdarah dari jatuh atau tergores

Bagaimana:

Hancurkan atau mengunyah daun Binahong 2 daun atau lebih tergantung bengkak atau luka Terapkan pada pembengkakan atau luka secara merata Lakukan lagi jika luka masih basah atau kondisi luka parah
Hilangkan Jerawat
Ambil beberapa daun binahong, 5 daun atau lebih
Oleskan secara merata pada wajah terutama pada Jerawat
Anda harus lakukan sebelum tidur
Lakukan ini beberapa kali hingga kulit Halus, untuk hasil maksimal minum 5-6 lembar daun binahong dalam segelas air Juz. Bisa dicampur dengan madu yang rasanya. Sudah terbukti bahwa Binahong dapat Menghilangkan Jerawat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar