Rabu, 28 Maret 2018

ALAT YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MEMPERBAIKI & MENCEGAH KESALAHAN SEO


Jasa SEO Jakarta - Situs web Anda mungkin yang paling indah di seluruh negeri, dengan konten yang begitu kaya sehingga membuat pesaing Anda gemetar ketakutan. Itu bagus, tetapi jika bagian belakang situs web Anda berjalan seperti 1985 Yugo, Google cenderung memberikan situs Anda jempol ke bawah ketika datang ke hasil pencarian organik.

Tapi jangan khawatir dulu. Jasa SEO dan Google menyediakan beberapa alat yang memberi Anda segalanya (well, hampir) Anda perlu memperbaiki, dan akhirnya mencegah kesalahan.
Sebelum kita maju dari diri kita sendiri, mari melangkah mundur. Apa itu kesalahan SEO?
KESALAHAN SEO PALING UMUM ADALAH:
  • 404 kesalahan (Halaman tidak ditemukan)
  • Tautan rusak (internal dan eksternal)
  • Kesalahan Pengalihan
  • Kesalahan DNS (cukup, situs Anda hanya membutuhkan waktu terlalu lama untuk memuat bagi siapa saja untuk bertahan)

Sekarang mari kita lanjutkan ke bagaimana menemukan kesalahan ini dan mengatasinya. Peringatan: akan ada pembicaraan teknologi geek di bawah ini

GOOGLE SEARCH CONSOLE (ALAT INI SELAMAT DATANG SEBAGAI WEBMASTER)

Google merayapi situs web Anda untuk keperluan pengindeksan. Semua orang tahu ini. Tetapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa jika ada kesalahan yang dideteksi oleh Google selama proses perayapan, mereka dilaporkan langsung ke laporan Kesalahan Perayapan Google Anda.
Alat Search Console adalah alat gratis yang akan memantau keberadaan situs web Anda di hasil Google Penelusuran. Jika Anda belum menyiapkan akun Anda, berikut ini tautan tentang cara menyelesaikannya: Siapkan akun Google Search Console Anda.

Dan Anda akan ingin menyelesaikannya sekarang.
Dari laporan Kesalahan Perayapan, Anda, pengembang web atau keponakan Anda dapat melihat apakah ada kesalahan 404, tautan rusak, atau kesalahan pengalihan ke alamat. Versi desktop dan seluler situs Anda dapat memiliki kesalahan yang berbeda, dan mereka dikelompokkan menjadi dua tab terpisah.

ALAT KECEPATAN HALAMAN GOOGLE

Sekarang untuk masalah besar: Kesalahan DNS.

Waktu pemuatan halaman adalah masalah besar bagi Google karena ini adalah masalah besar bagi pengguna. Jika halaman Anda membutuhkan waktu lebih lama dari 4 detik untuk dimuat, Anda dapat bertaruh bahwa orang-orang pertanian tidak akan bertahan.

Masukkan Wawasan Kecepatan Laman Google. Alat pesolek berguna ini akan dengan cepat merayapi situs Anda dan meludahi skor dan semua kesalahan yang menghambat situs Anda, kode warna, dan semuanya.

RED: SEHARUSNYA

Ini adalah kesalahan yang ingin Anda atasi segera, karena mereka pasti mempengaruhi peringkat halaman Anda. Kesalahan ini termasuk menghapus pemblokiran render Javascript, mengoptimalkan pengiriman CSS dan mengurangi ukuran file gambar, terutama jika mereka adalah file .png. * Mendorong kacamata ke hidung. *

Saya memperingatkan Anda tentang pembicaraan geeky itu.

KUNING: MEMPERTIMBANGKAN MEMPERBAIKI

Kesalahan di sini tidak kritis tetapi harus ditangani lebih cepat daripada nanti. Item seperti mengurangi HTML dan CSS, memanfaatkan caching browser dan mengoptimalkan ukuran file gambar lebih lanjut sehingga mereka memuat dengan cepat.

HIJAU: ATURAN BERLALU

Akhirnya bagus! Google mencantumkan semua aturan yang Anda berikan dengan warna terbang.
Semua tips kesalahan SEO ini sangat teknis dan akan membutuhkan perhatian dari seseorang yang berpengalaman dalam bagaimana bagian belakang situs web Anda bekerja.
Hanya tip, mungkin juga bukan keponakanmu.

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya ini sangat bermanfaat untuk saya, jangan lupa jika Anda sedang mencari gorden jendela berbagai motif dan jenis pastikan dari kami disini https://cantikindahgorden.com/jual-blind/horizontal/ dapatkan produk gorden atau blind ini dengan kualitas terbaik dan tentu harganya sangat terjangkau.

    BalasHapus