Jumat, 23 Maret 2018

5 ALASAN SEMUA BISNIS MEMBUTUHKAN WEBSITE & PEMASARAN DIGITAL


Baru-baru ini saya menerima bagian pemasaran cetak berjudul "5 Alasan Start-Ups Perlu Dicetak." Saya membaca ini, dan itu membuat saya frustrasi. Apakah perusahaan cetak masih menargetkan startup untuk menghabiskan uang untuk mencetak? Dan yang paling penting: mengapa?
Karya cetak ini mencantumkan alasan-alasan berikut ini untuk mencetak awal:
  • Dunia digital sangat luas.
  • Pemasaran digital bergantung pada penargetan ceruk.
  • Cetak memiliki kekuatan tetap.
  • Cetak memberi banyak pilihan kepada bisnis kecil.
  • Cetak memberikan kredibilitas instan.

Jangan salah sangka. Saya mengerti bahwa cetak memiliki tempatnya. Apakah itu penandaan, kupon, atau iklan surat kabar, ada beberapa contoh di mana cetak efektif. Ini benar bagi kita yang tinggal di Indonesia dan memahami bahwa demografi kita lebih tua. Mereka berlangganan publikasi seperti Fort Myers News-Press, Naples Daily News, dll. Lagi-lagi, cetak memiliki tempatnya, tetapi saya tidak setuju dengan sebagian besar alasannya "= start-up perlu mencetak seperti yang tercantum di atas. Di sini, saya akan mengusulkan argumen bantahan saya untuk alasan ini dengan alasan saya sendiri.

ALASAN # 1: DUNIA DIGITAL SANGAT BAGUS

Orang-orang yang mencetak mungkin berpikir bahwa ini bukan hal yang baik, tetapi saya pikir itu tidak baik. Dunia digital menyediakan bisnis dan konsumen dengan platform yang cukup besar. Iklan digital memberi orang-orang kecil kesempatan untuk bermain dengan merek-merek besar.
Mari kita makan restoran ibu-dan-pop yang mengkhususkan diri dalam beberapa sayap ayam terbaik di kota. Tempat-tempat seperti Chili's, Applebee’s, dan restoran-restoran kotak besar lainnya akan mendominasi setiap pemasaran cetak yang tersedia bagi mereka. Jika iklan digital tidak tersedia, maka toko ibu-dan-pop ini hanya akan mengandalkan kata-kata dari mulut ke mulut (yang masih merupakan salah satu bentuk pemasaran terbaik) dan bagian cetak yang mungkin tidak dilihat oleh pelanggan potensial (pikirkan Bagian buku tahunan buku sekolah sekolah lokal). Dengan pemasaran digital, toko mom-and-pop ini dapat membayar mulai dari $ 30- $ 50 per bulan di AdWords, Facebook, dll. Dan masih berada di samping "orang besar."

ALASAN # 2: RELIES PEMASARAN DIGITAL PADA PENARGETAN NICHES

Anda adalah pemilik bisnis. Mana yang lebih suka Anda lakukan:

Belanjakan $ 2.000 pada iklan majalah yang dikirimkan ke eksekutif level C (tidak ada jaminan bahwa mereka akan membacanya)
Belanjakan $ 50 per bulan di AdWords, yang hanya menagih Anda setelah seseorang mengeklik ke situs web Anda (Anda tidak membayar untuk AdWords sampai seseorang mengklik)
Menargetkan ceruk adalah 100% benar-benar hal yang baik untuk bisnis. Saya tidak dapat memahami mengapa saya, sebagai pemilik bisnis, ingin membelanjakan uang pada iklan yang umumnya dikirimkan ke audiens target saya yang mungkin mereka lihat.

Dengan alat seperti Facebook, kami benar-benar dapat beriklan kepada orang-orang yang memenuhi kriteria berikut: CEO dari perusahaan kecil dengan 1-10 karyawan yang kemungkinan akan pindah dan saat ini tinggal di Indonesia. Saya akan mengambil opsi itu di atas penargetan cetak setiap hari.

ALASAN # 3: MOVES DIGITAL DENGAN KONSUMEN

Perusahaan percetakan mengatakan bahwa "cetak memiliki kekuatan yang bertahan." Tahukah Anda bahwa rentang perhatian manusia rata-rata adalah 8 detik? Fakta ini telah diperdebatkan, tetapi saya tidak dapat berdebat dengan fakta bahwa saya selalu membuka kunci ponsel saya untuk memeriksa waktu, hanya untuk memeriksa Pinterest, Instagram, dll. Dan menutup ponsel saya 60 detik kemudian (hanya kemudian membukanya lagi untuk memeriksa waktu dan memulai proses memalukan di mana-mana).

Maksud saya di sini adalah bahwa cetak mungkin memiliki daya tahan karena statis. Itu akan duduk di atas meja kopi. Itu bisa dibaca lagi atau hanya dilempar begitu sudah terlalu tua untuk menjadi aksesori meja kopi. Pemasaran digital membuka seluruh dunia iklan yang ditargetkan dan menyeramkan yang bermain dalam rentang perhatian pendek kami.

Alat seperti pemasaran ulang memungkinkan perusahaan menargetkan orang-orang yang mengunjungi situs dan keluar tanpa mengubah atau membeli. Dengan bermain dalam rentang perhatian pengguna yang kurang, kami dapat menargetkan mereka di mana pun mereka melompat ke berikutnya: Facebook, CNN, Skype, dll.

ALASAN # 4: DIGITAL MEMBERIKAN BISNIS BISNIS BANYAK PILIHAN

Ada banyak publikasi cetak di luar sana. Tetapi ada pilihan digital yang jauh lebih banyak.
Pemasaran digital memungkinkan Anda untuk dengan mudah (dan kurang mahal) menargetkan orang-orang di Google, Bing, situs web lain yang sering mereka kunjungi, Facebook, dan hampir di mana saja konsumen dapat nongkrong secara online.

Selain itu, setelah satu bagian cetak dirancang, itulah yang harus Anda kerjakan untuk bulan / kuartal / tahun itu. Digital memungkinkan Anda untuk terus menilai, mengerjakan ulang, dan tumbuh untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Cetak tidak - tetapi hanya sebatas waktu untuk publikasi baru. Ini adalah sesuatu yang pemilik bisnis tidak punya kendali atas dan mereka berada di rahmat publikasi cetak.

ALASAN # 5: DIGITAL MENYEDIAKAN KREDIBILITAS INSTAN

Perusahaan cetak yang bersangkutan mencatat bahwa cetakan memberikan kredibilitas instan karena menunjukkan Anda memiliki uang untuk bermain di media cetak. Yang pada dasarnya memungkinkan kami mengetahui bahwa:

Mencetak. Aku s. Mahal.

Jasa pembuatan website telah mengubah pemasaran bisnis sendiri pada tahun lalu dan tidak menentang untuk mencoba taktik yang akan membantu berkembang.

Bergantung pada publikasi, seperempat halaman di sebuah majalah dapat berharga hingga $ 1.000 - $ 2.000 per cetakan. Ini menghilangkan bisnis apa pun yang tidak memiliki anggaran pemasaran yang cukup besar yang bagi saya, tidak setara dengan kredibilitas.

Tahukah Anda ada sekitar 3,5 miliar penelusuran di Google setiap hari di seluruh dunia? Orang terus-menerus beralih ke mesin pencari untuk mencari segalanya: makanan, hiburan, belanja, dll. Dan dengan kehadiran online yang tepat, bisnis dihitung sebagai kredibel ketika mereka memiliki ulasan nyata dari pelanggan nyata, orang-orang nyata yang tercantum di situs web, dll. Cetak adalah untuk kredibilitas seperti persik untuk ban. Mereka tidak berkorelasi.

TAHU MIX PEMASARAN ANDA

Untuk menyimpulkan, cetak memang memiliki tempatnya. Namun, tentu saja tidak dan tidak akan pernah menggantikan pemasaran digital. Pemasaran digital membuka banyak opsi baru bagi konsumen dan bisnis, yang menyamakan bidang permainan. Sebagai pemilik bisnis, terserah Anda untuk menugaskan tim jasa pembuatan website toko online atau agensi Anda untuk mencari tahu siapa target Anda dan di mana mereka nongkrong (di dan offline). Kemungkinannya adalah Anda akan menemukan digital memberikan ROI yang lebih besar dibandingkan dengan mencetak.

2 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari ide menjalankan usaha apa yang menguntungkan saat ini langsung saja kunjungi website kami di https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/turki/ dan dapatkan penawaran terbaik untuk bisa menjalankan bisnis dengan prospek cerah saat ini.

    BalasHapus
  2. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat bagi saya, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus