Baru-baru ini saya menerima bagian pemasaran cetak berjudul
"5 Alasan Start-Ups Perlu Dicetak." Saya membaca ini, dan itu membuat
saya frustrasi. Apakah perusahaan cetak masih menargetkan startup untuk
menghabiskan uang untuk mencetak? Dan yang paling penting: mengapa?
Karya cetak ini mencantumkan alasan-alasan berikut ini untuk
mencetak awal:
- Dunia digital sangat luas.
- Pemasaran digital bergantung pada penargetan ceruk.
- Cetak memiliki kekuatan tetap.
- Cetak memberi banyak pilihan kepada bisnis kecil.
- Cetak memberikan kredibilitas instan.
Jangan salah sangka. Saya mengerti bahwa cetak memiliki
tempatnya. Apakah itu penandaan, kupon, atau iklan surat kabar, ada beberapa
contoh di mana cetak efektif. Ini benar bagi kita yang tinggal di Indonesia dan
memahami bahwa demografi kita lebih tua. Mereka berlangganan publikasi seperti
Fort Myers News-Press, Naples Daily News, dll. Lagi-lagi, cetak memiliki
tempatnya, tetapi saya tidak setuju dengan sebagian besar alasannya "=
start-up perlu mencetak seperti yang tercantum di atas. Di sini, saya akan
mengusulkan argumen bantahan saya untuk alasan ini dengan alasan saya sendiri.
ALASAN # 1: DUNIA DIGITAL SANGAT BAGUS
Orang-orang yang mencetak mungkin berpikir bahwa ini bukan
hal yang baik, tetapi saya pikir itu tidak baik. Dunia digital menyediakan
bisnis dan konsumen dengan platform yang cukup besar. Iklan digital memberi
orang-orang kecil kesempatan untuk bermain dengan merek-merek besar.
Mari kita makan restoran ibu-dan-pop yang mengkhususkan diri
dalam beberapa sayap ayam terbaik di kota. Tempat-tempat seperti Chili's,
Applebee’s, dan restoran-restoran kotak besar lainnya akan mendominasi setiap
pemasaran cetak yang tersedia bagi mereka. Jika iklan digital tidak tersedia,
maka toko ibu-dan-pop ini hanya akan mengandalkan kata-kata dari mulut ke mulut
(yang masih merupakan salah satu bentuk pemasaran terbaik) dan bagian cetak
yang mungkin tidak dilihat oleh pelanggan potensial (pikirkan Bagian buku tahunan
buku sekolah sekolah lokal). Dengan pemasaran digital, toko mom-and-pop ini
dapat membayar mulai dari $ 30- $ 50 per bulan di AdWords, Facebook, dll. Dan
masih berada di samping "orang besar."
ALASAN # 2: RELIES PEMASARAN DIGITAL PADA PENARGETAN NICHES
Anda adalah pemilik bisnis. Mana yang lebih suka Anda
lakukan:
Belanjakan $ 2.000 pada iklan majalah yang dikirimkan ke
eksekutif level C (tidak ada jaminan bahwa mereka akan membacanya)
Belanjakan $ 50 per bulan di AdWords, yang hanya menagih
Anda setelah seseorang mengeklik ke situs web Anda (Anda tidak membayar untuk
AdWords sampai seseorang mengklik)
Menargetkan ceruk adalah 100% benar-benar hal yang baik
untuk bisnis. Saya tidak dapat memahami mengapa saya, sebagai pemilik bisnis,
ingin membelanjakan uang pada iklan yang umumnya dikirimkan ke audiens target
saya yang mungkin mereka lihat.
Dengan alat seperti Facebook, kami benar-benar dapat
beriklan kepada orang-orang yang memenuhi kriteria berikut: CEO dari perusahaan
kecil dengan 1-10 karyawan yang kemungkinan akan pindah dan saat ini tinggal di
Indonesia. Saya akan mengambil opsi itu di atas penargetan cetak setiap hari.
ALASAN # 3: MOVES DIGITAL DENGAN KONSUMEN
Perusahaan percetakan mengatakan bahwa "cetak memiliki
kekuatan yang bertahan." Tahukah Anda bahwa rentang perhatian manusia
rata-rata adalah 8 detik? Fakta ini telah diperdebatkan, tetapi saya tidak
dapat berdebat dengan fakta bahwa saya selalu membuka kunci ponsel saya untuk
memeriksa waktu, hanya untuk memeriksa Pinterest, Instagram, dll. Dan menutup
ponsel saya 60 detik kemudian (hanya kemudian membukanya lagi untuk memeriksa
waktu dan memulai proses memalukan di mana-mana).
Maksud saya di sini adalah bahwa cetak mungkin memiliki daya
tahan karena statis. Itu akan duduk di atas meja kopi. Itu bisa dibaca lagi
atau hanya dilempar begitu sudah terlalu tua untuk menjadi aksesori meja kopi.
Pemasaran digital membuka seluruh dunia iklan yang ditargetkan dan menyeramkan
yang bermain dalam rentang perhatian pendek kami.
Alat seperti pemasaran ulang memungkinkan perusahaan
menargetkan orang-orang yang mengunjungi situs dan keluar tanpa mengubah atau
membeli. Dengan bermain dalam rentang perhatian pengguna yang kurang, kami
dapat menargetkan mereka di mana pun mereka melompat ke berikutnya: Facebook, CNN,
Skype, dll.
ALASAN # 4: DIGITAL MEMBERIKAN BISNIS BISNIS BANYAK PILIHAN
Ada banyak publikasi cetak di luar sana. Tetapi ada pilihan
digital yang jauh lebih banyak.
Pemasaran digital memungkinkan Anda untuk dengan mudah (dan
kurang mahal) menargetkan orang-orang di Google, Bing, situs web lain yang
sering mereka kunjungi, Facebook, dan hampir di mana saja konsumen dapat
nongkrong secara online.
Selain itu, setelah satu bagian cetak dirancang, itulah yang
harus Anda kerjakan untuk bulan / kuartal / tahun itu. Digital memungkinkan
Anda untuk terus menilai, mengerjakan ulang, dan tumbuh untuk mendapatkan lebih
banyak arahan. Cetak tidak - tetapi hanya sebatas waktu untuk publikasi baru.
Ini adalah sesuatu yang pemilik bisnis tidak punya kendali atas dan mereka
berada di rahmat publikasi cetak.
ALASAN # 5: DIGITAL MENYEDIAKAN KREDIBILITAS INSTAN
Perusahaan cetak yang bersangkutan mencatat bahwa cetakan
memberikan kredibilitas instan karena menunjukkan Anda memiliki uang untuk
bermain di media cetak. Yang pada dasarnya memungkinkan kami mengetahui bahwa:
Mencetak. Aku s. Mahal.
Jasa pembuatan website
telah mengubah pemasaran bisnis sendiri pada tahun lalu dan tidak menentang
untuk mencoba taktik yang akan membantu berkembang.
Bergantung pada publikasi, seperempat halaman di sebuah
majalah dapat berharga hingga $ 1.000 - $ 2.000 per cetakan. Ini menghilangkan
bisnis apa pun yang tidak memiliki anggaran pemasaran yang cukup besar yang
bagi saya, tidak setara dengan kredibilitas.
Tahukah Anda ada sekitar 3,5 miliar penelusuran di Google
setiap hari di seluruh dunia? Orang terus-menerus beralih ke mesin pencari
untuk mencari segalanya: makanan, hiburan, belanja, dll. Dan dengan kehadiran
online yang tepat, bisnis dihitung sebagai kredibel ketika mereka memiliki
ulasan nyata dari pelanggan nyata, orang-orang nyata yang tercantum di situs
web, dll. Cetak adalah untuk kredibilitas seperti persik untuk ban. Mereka
tidak berkorelasi.
TAHU MIX PEMASARAN ANDA
Untuk menyimpulkan, cetak memang memiliki tempatnya. Namun,
tentu saja tidak dan tidak akan pernah menggantikan pemasaran digital.
Pemasaran digital membuka banyak opsi baru bagi konsumen dan bisnis, yang
menyamakan bidang permainan. Sebagai pemilik bisnis, terserah Anda untuk
menugaskan tim jasa pembuatan website toko
online atau agensi Anda untuk mencari tahu siapa target Anda dan di mana
mereka nongkrong (di dan offline). Kemungkinannya adalah Anda akan menemukan
digital memberikan ROI yang lebih besar dibandingkan dengan mencetak.
Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda yang sedang mencari ide menjalankan usaha apa yang menguntungkan saat ini langsung saja kunjungi website kami di https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/turki/ dan dapatkan penawaran terbaik untuk bisa menjalankan bisnis dengan prospek cerah saat ini.
BalasHapusTerimakasih informasinya sangat bermanfaat bagi saya, Untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.
BalasHapus