Rabu, 21 Maret 2018

Ini Dia Alasan Mengapa Lantai Kayu Merupakan Pilihan Cerdas


Jika Anda berpikir untuk membuat beberapa perbaikan pada rumah Anda di tahun baru, memilih lantai kayu keras adalah pilihan cerdas untuk tampilan baru yang luar biasa. Tidak seperti karpet, yang mudah diliputi oleh alergen terkenal, lantai kayu keras mudah dibersihkan dan dirawat, sekaligus benar-benar meningkatkan tampilan rumah Anda. Ada banyak jenis yang bisa dipilih, dalam berbagai gaya dan pada tingkat biaya yang berbeda, mulai dari keindahan abadi dan ketahanan kayu solid hingga desain tanpa batas dan mudahnya lantai papan vinyl.

Itu tidak mengurangi fakta bahwa harga lantai kayu keras lebih mahal daripada pesaing mereka, terutama karena biaya bahan berkualitas tinggi dan umur panjang papan itu sendiri. Anda mungkin juga  lantai kayu lebih mahal di bandingkan dengan lantai lainnya. Bahkan perlu membayar seorang pekerja untuk memasang lantai Anda untuk Anda. Namun, lantai kayu keras tetap menjadi salah satu jenis lantai paling populer.

Berikut adalah alasan mengapa lantai kayu  baru Anda mungkin lebih mahal daripada alternatifnya.

Beberapa tipe lantai diperkirakan memberi pengembalian investasi seperti lantai kayu keras yang solid. Meski belum dikonfirmasi, penelitian telah mengklaim bahwa pembeli bersedia membayar ekstra untuk rumah yang memiliki lantai kayu daripada karpet;

Penting untuk diingat bahwa pengembalian bukanlah jaminan - apa yang dapat Anda harapkan adalah rumah Anda akan memotret dengan indah, umumnya mengarah pada peningkatan calon pembeli yang menghasilkan penjualan lebih cepat. Ketika lantai kayu keras dipahami sebagai investasi, ini lebih mengarah pada kenyataan bahwa mereka bertahan lebih lama dari jenis lantai lainnya, tahan terhadap pemakaian dan keausan sehari-hari, dan dapat diampelas dan selesai beberapa kali. Lantai berkualitas tinggi ini mungkin mulai lebih mahal tapi dalam jangka panjang mereka harus menghemat uang Anda.

Jadi jika Anda berpikir untuk menjual rumah Anda dalam beberapa tahun ke depan, maka lantai kayu solid pasti layak untuk dipertimbangkan. Namun, jika Anda mendekorasi ulang secara khusus untuk dijual atau menginginkan sesuatu yang lebih hemat biaya dan sesuai dengan kebutuhan DIY, sebaiknya lantai papan vinyl mewah, yang akan memberi Anda lantai baru yang elegan yang terlihat bagus namun tidak memerlukan biaya sebanyak kayu solid.

3 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat dan membantu, dan jika Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik untuk dapat membantu pengelolaan usaha Anda dengan baik pastikan hanya dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  3. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini, dan untuk Anda yang sedang mencari dan ingin mendapatkan penyedia jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus