Jumat, 02 Maret 2018

Cara Memilih Kursi Kerja Kantor Yang Tepat

Sudahkah kamu berbelanja untuk kursi kantor murah akhir-akhir ini? Ada begitu banyak pilihan di luar sana; Ini bisa menjadi tugas yang berlumpur dan rumit. Jangan hanya memilih pilihan yang paling bergaya atau mahal, dengan asumsi itu akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai gantinya, toko pintar.

Identifikasi kebutuhan anda

Pertama-tama, apa yang Anda butuhkan? Jika Anda memiliki masalah punggung bagian bawah, Anda pasti ingin berinvestasi di kursi dengan kualitas tinggi, sandaran punggung yang dapat disesuaikan. Jika Anda berada di sisi yang lebih pendek, Anda mungkin menginginkan sebuah kursi tanpa satu ton pun tinggi - atau pertimbangkan untuk menambahkan sandaran kaki ke dalam campuran. Duduklah di kursi kantor Anda saat ini dan tanyakan pada diri Anda, "Apa yang hilang?" Dan kemudian pergi dari sana.

Pilih kembali istirahat yang tepat

Penolakan yang tinggi bahkan bisa termasuk istirahat kepala. Ini sangat nyaman, dan dimaksudkan untuk karyawan stasioner - seperti administrator atau copywriter yang tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk meninggalkan meja mereka. Bagus bagi karyawan yang terpaku pada komputernya, sandaran tengah akan keluar dari bahu. Jika Anda mendapati diri Anda bergerak banyak - condong ke depan untuk mencatat, membuat sketsa atau lainnya - istirahat rendah mungkin bagi Anda. Kursi sandaran yang rendah memberikan dukungan low back yang penting dan mudah bermanuver.

Perhatikan bahan kursi itu

Kursi kerja ringan dan bernapas, membuat Anda tetap dingin dan kering. Dan kursi jala tidak perlu dipermasalahkan, membutuhkan sedikit perawatan. Ini juga kursi ringan, artinya mudah berpindah-pindah kantor. Pertimbangkan untuk menyimpannya di stasiun kerja dan ruang konferensi. Tapi jika Anda mencari kursi yang kokoh dan menarik untuk penerimaan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kursi kulit yang lebih berat dan bergaya. Ini juga merupakan pilihan bagus bagi karyawan yang merasa tidak memiliki banyak waktu. Ingatlah bahwa kulit membutuhkan sedikit perawatan lagi.

Temukan dukungan lengan yang tepat

Jumlah fitur armrest yang tersedia akhir-akhir ini luar biasa. Jika Anda membutuhkan beberapa lebar ekstra, carilah kursi dengan lengan yang menyesuaikan diri, dan menjauhi, bodi. Tinggi lengan disesuaikan sama pentingnya, karena lengan Anda harus beristirahat pada sembilan puluh derajat.

Mengukur kedalamannya

Jika Anda tinggi, carilah kursi dengan banyak kedalaman tempatduduk. Dan begitulah, jika Anda berada di sisi yang lebih pendek, carilah tempat duduk yang dangkal. Anda ingin paha Anda didukung sepenuhnya saat duduk, dan agar lutut Anda menekuk melewati tepi kursi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar