Selasa, 13 Maret 2018

5 Aktor Terbaik yang Harus Dimainkan John Stewart Dalam Film The Green Lantern Corps


Selama 2017 San Diego Comic Con, Warner Bros merilis sebuah klip penggoda dari Justice League. Selain cuplikan keren, yang mengejutkan adalah penyebutan halus yang dibuat dalam penggoda ini. Anda bisa mendengar Steppenwolf di latar belakang mengatakan, "Tidak ada Lanterns". Wajar saja yang membuat internet menjadi hiruk-pikuk untuk mengetahui apakah Green Lantern akan masuk dalam film Justice League (2017). Yang lebih penting lagi, ada orang yang bertanya-tanya siapa yang harus berperan sebagai Green Lantern?

Tepat setelah penggoda itu, Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa akan ada film Green Lantern Corps yang dirilis sekitar tahun 2020. Mereka juga mengumumkan bahwa kedua Hal Jordan dan John Stewart dikonfirmasi berada di film tersebut. Baiklah kita bisa dengan mudah berada di sini sepanjang hari sambil mencoba menyingkirkan semua The Green Lantern yang mungkin. Jadi, sebaliknya, kita akan fokus pada aktor mana yang harus bermain John Stewart.

Siapa yang Tidak Membuat Daftar Untuk Memainkan The Green Lantern?

Idris Elba selalu menjadi favorit penggemar untuk memainkan peran tersebut. Namun, kami tahu Hollywood tidak selalu menyukai pilihan yang sebenarnya, dan saya pikir penting untuk tidak dibatasi pada pemikiran bahwa Idris harus memainkan setiap peran pria kulit hitam di Hollywood. Orang lain yang tidak membuat daftar ini adalah Tyrese Gibson. Jika Anda telah mengikuti media sosialnya, Anda akan tahu bahwa dia sangat bersikeras untuk memainkan peran tersebut. Anda juga akan tahu bahwa dia mungkin tidak berada di tempat terbaik saat ini. Jadi kita hanya akan meneruskan Tyrese untuk saat ini.

Tanpa basa-basi lagi, inilah Top 5 pilihan saya yang bisa menjadi Jon Stewart terbaik untuk film Green Lantern Corps. Anda bisa melihat filmnya di nonton movie online atau terus membaca.

# 5 OMARI HARDWICK

Dia belum benar-benar memiliki peran utama pelarian dalam sebuah film, tapi ini bisa menjadi langkah bagus baginya. Jika Anda pernah melihat Hardwick di acaranya, Power, maka ada sedikit keraguan bahwa dia bisa memegang perannya sendiri seperti ini. Dia bisa menjadi tipe karakter yang sulit dan tidak masuk akal yang John Stewart tunjukkan dalam komik.

# 4 D.B. WOODSIDE

Woodside mungkin adalah salah satu pilihan teraman untuk memilih peran John Stewart. Anda mungkin ingat dia untuk perannya di acara TV 24, atau lebih baru-baru ini di acara Lucifer. Dia mengemukakan kualitas kepemimpinan dari karakter John Stewart.

# 3 Lance Gross

Kotor dalam bentuk fisik untuk menangani peran dan dia sudah dalam beberapa peran yang bisa memuji peran John Stewart ini. Di luar peran Tyler Perry-nya, dia berada di acara NBC yang disebut Crisis, di mana dia menjadi Agen Layanan rahasia (seperti Jack Bauer dari 24). Gross berada dalam daftar pendek untuk menjadi Luke Cage untuk seri Netflix mereka, jadi tidak banyak yang bisa dipercaya untuk bisa bertarung dengan pahlawan super lainnya seperti John Stewart. Plus, Gross telah menunjukkan ketertarikan sebelumnya untuk memainkan peran tersebut. Itu selalu positif bila Anda bisa memiliki aktor lebih dari sekadar bersedia menyelami perannya.

# 2 Mahershala Ali

Dengar, Ali baru saja mengamuk akhir-akhir ini dengan aktingnya. Dia hebat di House of Cards sebagai "Remy". Dia adalah aktor pemenang Oscar untuk penampilannya di Moonlight. Selanjutnya, ia mungkin adalah bagian terbaik dari seri Netflix / Marvel Luke Cage. Tidak ada keraguan bahwa Ali bisa masuk ke peran ini dan benar-benar memilikinya.

# 1 Sterling K Brown

Saya pikir Sterling K Brown adalah pilihan yang jelas untuk dimainkan John Stewart. Dia memenangkan sejumlah penghargaan termasuk dua Emmy untuk kedua aktor pendukung dan pemeran utama. Sama sekali tidak ada perdebatan saat menyangkut kemampuan aktingnya. Yang terbaik, Brown telah menyatakan ketertarikannya pada masa lalu tentang keinginannya untuk menjadi Green Lantern. Baru-baru ini, saya berkesempatan mewawancarai Brown di acara Marshall Red Carpet di Chicago. Dan yah ... inilah yang dia katakan.

E-Man: "Jika Anda bisa menjadi superhero dalam film apa pun, siapa Anda? "
Sterling K. Brown: "Chad sudah mendapat [Black Panther] itu. Aku akan pergi dengan ... Green Lantern. "

Apa yang kalian semua pikirkan tentang daftarnya? Siapa yang ingin Anda lihat bermain John Stewart di Green Lantern Movie yang akan datang? Silahkan berbagi pemikiran anda dengan komentar di bawah ini. Justice League ada di bioskop sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar