Rabu, 21 Maret 2018

Ada 2 Jenis Dasar Kelambu Untuk Vertical Blind


Kedua jenis ini biasanya diikat ke vertical blind headrail menggunakan klip kelambu yang umumnya terbuat dari plastik.

The Channel Panel Valance adalah tipe slat tunggal yang menutupi headrail sebagai fasia. Tidak ada bagian atas, atau penutup pada jenis valances ini, dan mereka biasanya memiliki sisi kembali yang melekat dengan klip sudut dari beberapa jenis. Klip kelambu yang memasang klip valances ini ke bagian atas headrail, tetapi dalam beberapa kasus dapat menempel pada slot di depan. Panel saluran adalah saluran dasar yang memiliki alur di mana sepotong bahan slat meluncur ke dalamnya. Ini memberikan pandangan yang konsisten, dan mengikat bersama seluruh orang buta.

The Channel Panel Valance menggunakan klip kelambu, klip kelambu panel saluran buta vertikal
The Dust Cover Valance menutupi headrail sebagai fascia, tetapi juga memiliki bagian atas yang menutupi headrail. Sisi kembali juga umum pada ini, dan dapat dilampirkan dengan klip sudut, tetapi kadang-kadang mereka memiliki sudut kembali sisi bulat. Pada ini, kembalinya terintegrasi dengan slat yang dimasukkan ke dalam saluran. Dengan kata lain, slat mengalir di sudut memberikan penampilan bulat. Ini memberikan tampilan yang ramping dan seragam.

The Dust Cover Valance menggunakan klip kelambu, klip kelopak penutup debu buta vertikal
Ini adalah dua jenis kelopak mata vertical blind murah yang paling umum, sejauh ini, dan biasanya disertakan ketika Anda membeli blind vertikal kustom. Jenis valensi lain yang kurang umum adalah valensi ganda, di mana akan ada dua valensi yang terhuyung-huyung, dan sedikit offset - satu di depan yang lain. Sebagian besar jenis kelambu lainnya mungkin akan dianggap apa yang disebut cornice, atau papan cornice. Ini biasanya terbuat dari bahan yang berbeda dan dianggap lebih custom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar