Senin, 02 April 2018

5 Langkah Menuju Area Outdoor yang Menyenangkan, Menginspirasi, dan Aktif untuk Semua Usia


Saat ini, anak-anak sebagian besar terlihat bermain di dalam ruangan. Mereka biasanya lebih suka menonton televisi dan bermain dengan gim video, daripada pergi ke luar. Ini adalah salah satu alasan mengapa mereka menderita obesitas dan banyak masalah kesehatan lainnya.

Waktu bermain adalah penting untuk setiap anak dan orang tua harus selalu mendorong mereka untuk terlibat dalam kegiatan luar ruangan. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membangun area bermain aktif untuk anak-anak dari segala usia. Ini pasti akan membantu setiap anak menghabiskan momen terbaik dalam hidup mereka di area bermain seperti mainan playground.

Membangun area bermain tidak semudah itu, karena Anda perlu fokus pada faktor-faktor tertentu saat melakukannya. Di sini kami telah membuat daftar yang terdiri dari beberapa kiat efisien untuk dipertimbangkan saat memulai desain;

Langkah 1

Cara terbaik dan paling efektif untuk mendesain tempat bermain untuk anak-anak dari segala usia adalah dengan membuatnya inklusif. Penting untuk mempertimbangkan anak-anak dan orang dewasa yang memiliki fisik dan kemampuan yang berbeda dalam semua aspek desain, tidak peduli apakah itu budaya atau motorik.

Langkah 2

Terkadang, Anda hanya perlu berpikir di luar kotak. Memasang peralatan bermain dan olahraga di area bermain tidak cukup. Pikirkan tentang sesuatu yang kreatif. Anda cukup membuat permukaan pengaman menjadi biru dan membuatnya terlihat seperti ombak. Untuk membuat area bermain terlihat alami, terapkan alam di dalam taman dengan pepohonan, bebatuan, dan nyata seperti rumput.

Langkah 3

Jika orang tua dapat bersenang-senang di taman, begitu juga anak-anak. Tidak selalu perlu bagi orang dewasa untuk memiliki peralatan mereka sendiri. Di banyak negara, mereka menggunakan signage QR dengan peralatan bermain tradisional dengan pelatih pribadi, yang akan membantu orang dewasa melakukan sesi pelatihan luar ruang mereka.

Langkah 4

Jika Anda berencana membeli playground di tempat jual playground murah makan untuk tidak memasang korsel dan peralatan lari cepat lainnya, jangan lakukan itu. Berputar adalah salah satu pengalaman terbaik dan paling menyenangkan di taman. Ini bagus untuk otak dan berevolusi dari rasa keseimbangan mereka.

Langkah 5

Jangan terlalu banyak bereksperimen dengan ketinggian. Sebagian besar anak-anak tidak baik-baik saja dengan ketinggian dan oleh karena itu lebih baik untuk tidak memasang sesuatu yang banyak berhubungan dengan tinggi badan. Jangan tumpul taman bermain dengan takut risiko karena itu dapat membuat area bermain kurang menarik. Pasang peralatan bermain anak-anak yang inovatif dan pada saat yang sama akan membantu tumbuh secara fisik dan mental.

Jadi, ini adalah beberapa faktor penting yang harus dipertimbangkan ketika merancang area bermain untuk anak-anak. Tidak peduli apa, bermain aktif penting bagi anak-anak untuk tumbuh dan itu dapat sangat membantu dalam mengembangkan kebiasaan sehat anak-anak Anda. Di bawah ini adalah manfaat dari bermain aktif

• Risiko lebih rendah terkena penyakit kronis
• Lebih sedikit stres dan kecemasan
• Postur yang lebih baik
• Pengembangan otot yang kuat
• Peningkatan kreativitas
• Kepercayaan diri yang lebih kuat

Mendidik si kecil agar lebih aktif dimulai dari rumah. Merupakan tanggung jawab orang tua untuk mendorong anak-anak mereka bermain di luar dengan teman-teman karena itu membantu mereka tumbuh secara fisik, sosial, dan mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar