Jumat, 20 April 2018

3 Lantai Terbaik Untuk Anjing


Sebuah pertandingan yang dibuat di surga. Sementara anak Anda akhirnya akan lulus dari masa tinggal lantai untuk berdiri tegak seperti homo sapiens lainnya, anjing Anda akan tetap terikat di lantai. Jika Anda sedang dalam proses renovasi rumah dan memiliki anjing, sekaranglah waktunya untuk menyesuaikan lantai dengan anjing menggunakan lantai vinyl motif kayu, bukan anjing ke lantai. Penyesuaian dog-to-floor ini, atau dikenal sebagai pemangkasan cakar anjing, adalah proses yang penuh dengan potensi kesalahan. Bahkan jika anjing Anda bekerja sama dengan pemangkasan, Anda pemiliknya harus terus melakukan hal ini secara teratur. Biarkan cakar tumbuh terlalu panjang hanya sekali, dan waktu berikutnya tukang pos menjatuhkan surat melalui slot pintu, semuanya berakhir.

Anjing vs. Manusia

Rating lantai terbaik untuk anjing memperhitungkan baik sisi manusia maupun hewan. Di sisi manusia, tahan gores, penyerapan suara, dan kebersihan. Di sisi hewan, itu terutama tentang daya tarik, yang sangat berarti bagi anjing yang lebih tua yang memiliki kesulitan berdiri.

Daya Tahan dan Realitas

Lantai daya tahan tidak harus bingung dengan tahan gores. Ketahanan meliputi dampak, kelembapan, dan tahan gores; Anda khawatir terutama dengan goresan.

1. Lantai Vinyl

Anjing Anda menyukai permukaan dingin selama musim panas dan permukaan yang hangat selama musim dingin karena vinil dapat menerima kumparan pemanas berseri-seri di bawahnya. Yang paling penting, bantalan licin dan cakar anjing Anda tidak seluncur es di lantai. Lantai vinil memiliki cengkeraman yang cukup bagi anjing Anda untuk merasa nyaman dan aman ketika berlari melewatinya. Dapatkan lantai vinyl motif kayu di toko lantai vinyl yang anda sukai atau melalui internet.

2. Laminate Flooring

Anjing Anda tidak jatuh cinta dengan kelapisan laminasi. Bahkan laminasi yang tidak memiliki "penyelesaian piano" yang mengkilap halus di bawah kaki. Kenyataan yang tak bisa dihindari adalah bahwa lapisan pakai transparan laminate adalah pedang bermata dua; kelangsingan, meskipun tidak ramah terhadap cakar, juga mencegah goresan.

3. Kayu Solid

Anjing Anda suka kehangatan kayu solid. Karena Anda meletakkan karpet di tempat yang salah dalam upaya untuk memperlambat proses mencongklang, anjing Anda menganggapnya sebagai olahraga yang sangat menyenangkan untuk mengejar kucing - sehingga mencungkil kayu - di semua area kecuali karpet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar