Rabu, 18 April 2018

Apakah Penambangan Cryptocurrency Masih Menguntungkan di 2018


Hari ini saya ingin membahas sesuatu yang mungkin ada dalam benak setiap orang dan membantu belajar trading untuk pemula. Apakah itu layak? Apakah penambangan masih menguntungkan?

Saya akui bahwa kita telah melihat beberapa penarikan yang serius selama beberapa hari terakhir, tetapi apakah itu berarti kita harus membuang penambangan sama sekali? Mari kita cari tahu!

Apakah Anda mempertimbangkan psikologi trading sukses untuk meningkatkannya dan membangun rig penambangan khusus, atau Anda hanya ingin memastikan bahwa Anda tidak terbalik dengan biaya listrik, sangat penting untuk tetap memperhatikan denyut nadi dari perkiraan keuntungan Anda.

Beban Kerja Penambangan
Yang paling penting untuk dipahami adalah kekuatan / beban kerja penambangan Anda. Jika Anda menambang Ethereum (ETH), beban kerja penambangan Anda dihitung oleh Mh / s (Mega Hashes per detik). Jika Anda memiliki kartu grafis rx580, seperti saya, Anda kemungkinan besar mendapatkan antara 20-30 Mh / s.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menemukan kalkulator profitabilitas pertambangan. Ada beberapa kalkulator yang akan memperkirakan profitabilitas Anda berdasarkan harga pasar mata uang saat ini, kesulitan blok, biaya pool Anda, dan biaya listrik.

Dua kalkulator populer adalah https://www.cryptocompare.com dan https://whattomine.com/. Saya ingin memasukkan informasi ke masing-masing kalkulator ini dan mengambil rata-rata untuk perkiraan yang lebih bulat.

Saya telah memasukkan angka-angka ini ke dalam kalkulator untuk menentukan profitabilitas: 25 Mh / s untuk penambangan ETH, $ 0,13 per kWh (biaya listrik), dan biaya pool 1% (biaya untuk mengaitkan penambang Anda ke kolam). Berdasarkan harga pasar saat ini, Anda akan mendapatkan tambahan $ 1,76 per hari. Itu keluar dengan tambahan $ 53,39 per bulan; tidak buruk untuk 1 jam waktu set up.

Mengambil Plunge On A Rig Penambangan
Dengan crypto melihat beberapa hari yang cerah dan penambangan komputer Anda untuk Anda di sisi Anda mungkin berpikir tentang mengambil risiko dan membangun rig penambangan khusus. Jika ini Anda, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Jika Anda adalah tipe orang yang ingin memastikan mereka mendapatkan banyak hal, penambangan mungkin bukan untuk Anda. Harga GPU menahan nilai yang meningkat dan komponen komputer secara umum menjadi semakin sulit ditemukan.

Jika Anda masih ingin menikamnya, saya telah menyusun daftar hal-hal yang mungkin perlu Anda ingat ketika mencoba membuat anggaran.

Pertama, mulailah dengan apa yang Anda mampu. Masukkan daftar semua bagian bersama-sama yang menurut Anda akan Anda butuhkan dan mulailah memberinya harga. Dimulai dengan 12 kartu 1080ti build mungkin tidak masuk akal.

Kedua, carilah sesuatu yang memiliki ruang untuk pertumbuhan. Misalnya, membeli motherboard yang hanya menampung 1 atau 2 GPU karena hanya itulah yang Anda mampu, mungkin bukan keputusan bisnis yang bijak. Sebagai gantinya, mulailah dengan papan yang dapat menampung 5-8 kartu. Ini akan bekerja sempurna hanya dengan 1 kartu, dan Anda dapat meningkatkannya nanti tanpa perlu membeli motherboard baru.

Ketiga, kelola risiko Anda dengan tepat. Jika Anda seperti saya, Anda ingin terus memantau eksposur risiko Anda. Ketika membangun rig, Anda dapat mengelola risiko Anda dengan menjaga fleksibilitas dalam pikiran. Beli barang-barang yang memiliki banyak tujuan, dan tidak membeli apa pun yang tidak Anda butuhkan.

Terakhir, jangan menyerah pada FOMO. Pastikan Anda memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk membangun komputer dan memahami semua hal yang dibutuhkan oleh penambangan. Ini bisa menjadi hobi yang menyenangkan dan menarik, atau bisa menjadi investasi yang serius. Ingat saja bahwa semua berisiko, jadi jangan ambil risiko apa pun yang tidak dapat Anda tanggung kehilangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar