Kamis, 05 April 2018

5 Alasan Mengapa Memilih Bantal Berkontur


Bantal berkontur adalah jenis bantal terapi khusus dengan desain melengkung. Mereka menyesuaikan dengan dudukan kepala, leher, dan bahu untuk orang-orang yang berada di belakang dan di samping. Desain bantal ini mengikuti pedoman ortopedi. Ini memastikan penempatan dan dukungan yang tepat dari tubuh Anda untuk istirahat yang aman dan sehat. 

Bantal Berlubang

Meskipun berbeda dari bantal leher souvenir yang akan Anda temukan di toko perlengkapan tidur setempat, bantal berkontur penting untuk memberi Anda kualitas tidur yang pantas Anda dapatkan dengan menyentuh 3 fokus tidur berkualitas; Kenyamanan, Alignment dan Breathing.
Berikut adalah daftar 5 alasan mengapa Anda harus memilih bantal berkontur.

Bantal Mempertahankan Bentuk

Bantal yang normal bekerja dengan baik pada awalnya, tetapi ratakan dengan cepat dan berhenti memberikan dukungan yang diperlukan untuk kepala dan leher Anda. Kebanyakan bantal berkontur terbuat dari busa memori, yang dirancang untuk dibentuk ke tubuh Anda dan kemudian bangkit kembali ke bentuk aslinya. Ini berarti mereka tidak akan rata dengan bantal normal. Memberi Anda dukungan konsisten yang diperlukan untuk membantu mencegah rasa sakit.

Murah Alternatif untuk Metode lainnya

Di sini, di Back to Basics kita telah melihat bagaimana memiliki bantal berkualitas untuk memberi Anda dukungan yang dibutuhkan tubuh Anda, menjadi metode terapi yang jauh lebih murah. Ini tidak seperti beberapa terapi fisik, yang membutuhkan kunjungan yang konsisten untuk menjaga nyeri tubuh Anda. Bantal berkontur menjadi alternatif yang murah tetapi secara bersamaan juga dapat digunakan dengan terapi fisik untuk perawatan diri optimal Anda.

Meningkatkan Kenyamanan Saat Tidur

Mencari posisi tidur yang nyaman adalah salah satu dari banyak tantangan orang yang mengalami wajah nyeri leher kronis. Souvenir bantal leher membantu meningkatkan kenyamanan saat tidur dengan mendukung leher sambil menghilangkan dan meredakan ketegangan otot. Bantal-bantal ini ideal untuk sandaran punggung dan samping saat mereka menyesuaikan dengan bentuk kepala dan leher. Beberapa bantal berkontur juga mampu membubarkan panas tubuh untuk pengalaman yang lebih mendinginkan saat Anda tidur.

Membantu Menyelaraskan Kembali dan Leher dengan Benar

Perataan tubuh yang tidak benar saat tidur dapat menjadi penyebab besar nyeri otot dan nyeri di pagi hari sesudahnya. Anda mungkin menemukan munculnya sakit kepala karena penumpukan ketegangan otot di leher. Bantal berkontur dapat membantu leher menjaga kelurusan yang tepat dan membantu mengurangi nyeri otot. Membantu Anda merasa lebih nyaman dan mencapai Anda lebih santai.

Melepaskan Tekanan pada Sendi

Tekanan pada sendi saat tidur adalah salah satu penyebab utama rasa pegal dan kaku saat bangun tidur. Sendi menghubungkan tulang bersama dan ketika mereka menjadi kaku itu menjadi jauh lebih sulit untuk keluar dari tempat tidur dan bergerak di sekitar siang hari (terutama bagi mereka yang memiliki perjalanan panjang atau menghabiskan banyak waktu duduk di belakang meja). Bantal berkontur bisa melindungi sendi, mengurangi kemungkinan rasa sakit dan kekakuan.
Atau, jika Anda tidak yakin apa yang menyebabkan leher, punggung, dan nyeri otot lainnya, kami sarankan mencari saran dari chiropractor Anda atau praktisi medis. Mereka dapat membantu mendiagnosis penyebab rasa sakit melalui pemeriksaan fisik. Kami juga merekomendasikan untuk memilih salah satu bantal kami dari berbagai terapi kami untuk membantu meningkatkan gejala Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar